Cara Memulai Amal: Ketahui Dasar-dasarnya

Cara Memulai Amal: Ketahui Dasar-dasarnya

Ketika Anda memiliki tujuan yang Anda pedulikan dan telah melangkah sejauh mungkin untuk memperjuangkannya, mungkin inilah saatnya untuk memulai amal Anda sendiri untuk menyebarkan pekerjaan Anda ke khalayak yang lebih luas. Memulai amal bisa menjadi tugas besar, tetapi ada langkah-langkah dasar yang dibagikan oleh ioncasino.pro yang harus diikuti untuk memastikan Anda memulai dengan langkah yang benar.

Berikut 6 Langkah Memulai Badan Amal Anda

Tentukan Misi Anda

Sebelum hal lain, Anda perlu mencari tahu alasan Anda ada. Nyatakan tujuan Anda sespesifik mungkin, dan lihat apakah Anda dapat menemukan sudut pandang unik yang membuat misi Anda sedikit berbeda dari misi orang lain. Misalnya, jika Anda ingin melawan kanker, jelaskan tentang jenis kanker, kelompok usia pasien, atau fokus upaya Anda. Apakah Anda akan mengumpulkan uang untuk penelitian atau untuk membantu keluarga membayar perawatan? Persempit cakupan Anda dan tentukan proposisi nilai unik Anda.

Pilih Nama

Memilih nama itu penting. Anda ingin memilih sesuatu yang mudah diingat sehingga donor Anda tidak kesulitan menemukan Anda. Anda juga perlu memastikan nama Anda benar-benar unik. Periksa daftar lembaga nonprofit yang ada di negara bagian Anda untuk memastikan nama Anda tidak diambil. Anda juga dapat memeriksa ulang dengan Departemen Perdagangan untuk memastikan bisnis belum merek dagang nama yang Anda pikirkan.

Daftar Dengan IRS

Untuk menerima status bebas pajak nonprofit, Anda harus mengajukan dokumen ke IRS. Ini dapat ditemukan di situs web IRS di bawah bagian 503(c)(3). Dalam kebanyakan kasus, Anda juga harus mendaftar sebagai lembaga nonprofit dengan Sekretaris Negara di negara bagian Anda. Setiap negara bagian memiliki aturan berbeda tentang apa yang diperlukan, dan menyewa pengacara yang bekerja dengan organisasi nirlaba dapat membantu untuk memastikan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan untuk proses aplikasi yang lancar.

Buat Situs Web

Buat Situs Web

Situs web Anda adalah jendela terpenting Anda kepada dunia untuk menjelaskan misi Anda dan membuat orang bersemangat tentang pekerjaan Anda. Selain halaman “Tentang Kami” yang terperinci, pastikan untuk menyertakan tempat di mana pengunjung dapat menyumbang secara langsung dan halaman dengan informasi tentang peluang menjadi sukarelawan. Jika Anda tidak mampu membayar seorang profesional untuk membantu Anda, cobalah pembuat web DIY sebagai gantinya. Jika Anda dapat berinvestasi di situs web khusus yang dibuat khusus untuk Anda, pertimbangkanlah! Situs Anda akan berfungsi sebagai advokat online untuk misi Anda.

Mulai Mengumpulkan Uang

Penggalangan dana pertama Anda akan membantu Anda memperkenalkan nama Anda ke komunitas dan memberi Anda uang tunai yang sangat dibutuhkan untuk memulai operasi Anda. Baik Anda mencoba satu acara penggalangan dana dengan banyak visibilitas atau memulai dari yang kecil dengan menggabungkan kehadiran media sosial Anda dan memanfaatkan tautan afiliasi, Anda harus fokus mengumpulkan uang sesegera mungkin. Bergantung pada tujuan Anda, Anda mungkin perlu menaikkan biaya operasional beberapa bulan sebelum Anda dapat menggali pekerjaan amal Anda.

Tetap Ramping

Keberhasilan dalam semalam cukup langka di dunia nirlaba, jadi Anda harus menjaga operasi Anda sesederhana mungkin saat Anda membangun penggalangan dana dan dukungan awal Anda. Jika Anda menjadi kreatif dalam menerima donasi online dan memanfaatkan perlengkapan kantor, sumber daya staf, dan ruang sebaik-baiknya, Anda dapat memastikan bahwa sebagian besar donasi Anda digunakan untuk membantu tujuan yang Anda pedulikan.

Jika Anda belum pernah bekerja untuk organisasi nirlaba sebelumnya, pertimbangkan untuk mencari bantuan dari para ahli. Saat Anda menentukan misi Anda dan membangun kelompok pekerja inti Anda, mintalah seseorang dengan pengalaman melayani di dewan organisasi nirlaba untuk bantuan dengan badan amal Anda. Tentu saja, jika tujuan Anda hanyalah mengumpulkan uang untuk disumbangkan ke sekolah atau rumah sakit, pekerjaan Anda akan jauh lebih mudah. Apa pun tujuan Anda, jika Anda dapat memimpikan badan amal yang unik, Anda juga dapat memastikannya berjalan dan melayani komunitas Anda.

Baca Juga: Cara Membantu Amal Tanpa Menyumbangkan Uang.

Silakan ikuti dan sukai kami: