Cara Membantu Amal Tanpa Menyumbangkan Uang

Cara Membantu Amal Tanpa Menyumbangkan Uang

Setiap tujuan yang baik membutuhkan uang untuk menyelesaikan misi yang mereka miliki. Apa yang dapat kami lakukan jika ingin membantu tetapi tidak punya uang untuk disumbangkan? Ada banyak cara untuk mendukung tujuan besar tanpa menyumbangkan uang. Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu badan amal tanpa harus mengeluarkan kartu bank Anda.

1. Donor Darah

Kebanyakan orang bisa memberikan darah setiap tiga sampai empat bulan. Proses pemberian darah biasanya hanya membutuhkan waktu 15 menit sehingga mudah dilakukan di waktu senggang. Bank darah juga selalu membutuhkan darah.

2. Donasikan Mobil

Jika Anda tidak lagi membutuhkan mobil, truk, sepeda motor, RV atau perahu, Anda dapat menyumbangkannya ke National Kidney Foundation melalui Kidney Cars. Menggunakan yayasan donasi mobil adalah cara yang bagus untuk mendukung amal sekaligus mengosongkan ruang di properti Anda. Anda bahkan bisa mendapatkan potongan atas pengembalian pajak kami.

3. Donasi Barang Rumah Tangga

Salah satu cara paling sederhana untuk bersedekah adalah dengan menyumbangkan barang-barang yang tidak lagi Anda butuhkan. Hal-hal seperti pakaian dalam kondisi baik, furnitur, buku, dan bahkan komputer cadangan dan elektronik yang Anda miliki. Barang-barang ini dapat digunakan dengan baik atau dijual untuk mendapatkan uang guna membantu badan amal melakukan pekerjaan penting dan membantu orang.

4. Donasikan Organ

Anda bisa mendaftar untuk menjadi donor organ, mata dan jaringan saat Anda meninggal. Anda dapat menyelamatkan hidup atau sangat meningkatkan kualitas hidup seseorang. Anda juga bisa menjadi donor hidup dengan melihat apakah Anda memenuhi syarat untuk menyumbangkan ginjal kepada seseorang yang sangat membutuhkannya. Saat ini terdapat lebih dari 120.000 orang menunggu transplantasi organ yang menyelamatkan nyawa di Amerika dan 13 orang meninggal masing-masing saat menunggu ginjal baru.

5. Relawan

Jika Anda tidak punya uang untuk diberikan, ingatlah bahwa banyak kegiatan amal sangat membutuhkan waktu Anda. Anda mungkin memiliki keterampilan yang dapat sangat membantu organisasi nonprofit. Pertimbangkan berapa banyak waktu yang Anda miliki, dan kemudian persempit pencarian Anda ke badan amal yang dapat Anda bantu. Kemudian lanjutkan dan lihat bagaimana Anda dapat menyumbangkan waktu Anda untuk membantu mereka.

6. Membantu Tetangga

Kami tidak perlu melakukan perjalanan ke negara dunia ketiga untuk menemukan orang yang membutuhkan bantuan. Anda mungkin memiliki tetangga lansia yang bisa membantu dengan tugas-tugas rumah tangga. Carilah peluang di lingkungan dan komunitas Anda sendiri untuk membantu orang lain. Setiap orang menghadapi cobaan dalam hidup mereka, dan seringkali dapat menggunakan tangan untuk hal-hal sederhana. Memotong rumput seseorang, menyapu dedaunan, melakukan pekerjaan rumah tangga, membawa makanan, mampir untuk berkunjung hanyalah beberapa ide yang dapat Anda bantu.

  • Seperti yang Anda lihat, tidak perlu uang untuk menginspirasi dan membantu orang. Itu hanya membutuhkan kemauan hati dan uluran tangan.
  • Bantu tingkatkan kehidupan dan sumbangkan kendaraan Anda hari ini.
  • Kami menerima kendaraan meskipun tidak lagi beroperasi, selama memiliki hak milik.
  • Tidak ada biaya untuk Anda, cukup hubungi kami di 800.488.CARS (2277) atau lengkapi formulir online kami.

Kemudian jadwalkan waktu penjemputan yang sesuai dengan jadwal Anda. Anda dapat membuat perbedaan dalam kehidupan jutaan orang dengan penyakit ginjal.

Silakan ikuti dan sukai kami: